Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PTC Digadz Legit atau Scam ? Cari Tau Disini

Sebelumnya : Tips Dapat Banyak Direct Referral Dengan Mudah

Online Bayaran Dollar-Sebelum kita menggali lebih dalam tentang Digadz Legit atau scamnya situs PTC yang satu ini, PTC Digadz Legit atau Scam? Cari Tau Disini alangkah baiknya kita berkenalan dulu apa itu PTC dan apa itu digadz.


PTC Digadz Legit atau Scam ? Cari Tau Disini


Mungkin pernah saya menginformasikan sedikit di postingan sebelumnya tentang apa itu PTC, tapi untuk penyegaran, saya akan mereview ulang sedikit tentang PTC.


Apa itu PTC ?


PTC merupakan singkatan dari Paid To Click, yang artinya di bayar jika melakukan klik.


Apa yang kita klik ?


Kita di tugaskan oleh situs PTC untuk melakukan klik iklan yang telah di pasang oleh Advertiser / Pengiklan 'orang yang memasang iklan'. Maka kita harus dan wajib melakukan klik iklan dalam sehari sesuai yang di intruksikan oleh pihak admin dalam hal ini yang membangun situs itu sendiri sesuai dengan TOS 'Term Of Service' atau dalam bahasa Indonesianya adalah syarat dan ketentuan.

Nah,,, sudah tau apa itu situs PTC ??? Sekarang kita bahasa tentang apa itu Digadz.

Digadz merupakan salah satu dari ratusan ribu bahkan jutaan situs PTC yang tersebar di dunia maya yang menjanjikan kesuksesan financial kepada para membernya. Namun tak jarang dan tak sedikit situs PTC yang menjanjikan hal tersebut yang berujung SCAM atau penipuan. Sekarang yang menjadi pertanyaan,,,


Apakah Digadz Legit atau SCAM ?


Saat sebelum digadz launching, situs ini sudah tersebar ke berbagai penjuru dunia dalam bentuk iklan yang di pasang para advertiser di berbagai situs PTC sebelumnya tapi masih prelaunch 'Pra Launching'. Hanya dalam hitungan seminggu member yang telah telah terdaftar di situs ini menembus angka 8000 lebih dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia yang memang selalu menjadi member terbanyak ke empat atau ke lima di berbagai situs PTC.

Betapa antusiasnya orang untuk bergabung di situs ini tidak lain ya seperti saya bilang di awal postingan ini, menjanjikan kesuksesan financial yang sangat luar biasa.


Janji Seperti Apa ?


Digadz menawarkan member gratis dan berbayar seperti PTC yang lain, tapi uniknya di sini ialah menawarkan revenue share. Untuk revenue Share akan di bahas selanjutnya.
ptc scam


Disni kita di tugaskan untuk mengumpulkan POIN dan POIN itu bernilai $0.001 per POIN.
Untuk lebih jelasnya seperti ini :
1 POIN = $0.001
10 POIN = $0.01
100 POIN = $0.1
1000 POIN = $1

Dalam sehari kita di kasih jatah 120 POIN yang terbagi dalam 10 iklan yang harus kita klik yang masing-masing iklan bernilai 12 POIN, Maka dalam sehari kita mendapat 120 POIN = $0.12 = ± Rp.1.200 dalam sehari. Sangat kecil jumlahnya yah dalam sehari,,,, hmmmpp
Tenang saja, namanya juga gratisan kita mesti bersabar. Baca terus untuk mengetahui bagaimana caranya untuk membuat penghasilan semakin besar.

Untuk tahap awal bagi member standar / gratisan dalam jumlah POIN sebanyak itu kita belum bisa melihat iklan dalam bentuk $ (dollar), kita di wajibkan memiliki minimal 800 POIN, maka kalian harus mengumpulkan POIN selama delapan hari 120 POIN x 8 hari =  960 POIN = $0.96 = ±Rp.9.600, dan kemungkinan 'pengalaman' di hari ke sembilan kalian akan menemukan iklan dalam bentuk $.

Kumpulkan terus POIN kalian dan uang kalian hingga mencapai $1, jika telah mencapai $1 saatnya kalian melakukan pembelian iklan / memasang iklan di situs ini, terserah mau pasang iklan apa saja, kalo saya lebih memilih memasang iklan yang merujuk ke blog saya untuk meningkatkan kunjungan blog,,, hehe

Uang hasil pasang iklan disini gak akan hilang kok, malahan uang tersebut akan bertambah, kok bisa ??? nah itu yang saya bilang uniknya situs ini. $1 yang kita gunakan untuk memasang iklan ini, akan di ganti dengan POIN sebanyak 1500 POIN = $1.5 = ±Rp.15.000. Gimana ?? lumayan kan ???

Lakukan hal sama di saat uang kalian mencapai $1 terus menerus, seperti kata pepatah 'sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit' Mungkin akan terasa lama untuk bisa meminta bayaran, jika punya uang dan ingin cepat bisa langsung investasi atau mengajak teman kalian untuk menjadi referral atau downline kalian di sini.

Karna saya telah mendapatkan bayaran dari digadz beberapa hari lalu,,, maka saya menyatakan digadz legit  dan silahkan lanjutkan mengumpulkan dollar.

Update 1 :
Tertanggal  6 Juni 2015, BeliWaktu belum bisa memastikan digadz scam atau tidak, masih dalam tahap pemantauan, jika sahabat mau istirahat silahkan, jika ingin klik point silahkan, yang pasti saya masih menunggu tanggapan admin akan kejadian akhir-akhir ini yang mana digvalue tidak pernah muncul.

Update 2 :Trtanggal 27 Juni 2015, sudah bisa di pastikan PTC Digadz sudah scam,... jika kalian baru join di PTC Digadz meding tidak usah di lanjutkan klik iklannya karna hanya akan membuang-buang waktu kalian,..

Digadz Scam,...


Sangat di sayangkan,... PTC Digadz sudah berstatus scam,... atau lebih tepatnya sudah tidak membayar membernya,... bagi saya sih tidak terlalu masalah,... karna saya sudah beberapa kali menerima pembayaran dari digadz, yaaa walaupun tidak terlalu banyak. Sekarang muncul pertanyaan,... apakah ada PTC pengganti Digadz ???
Sudah tentu ada,... kalian bisa mencoba PTC yang satu ini,... namanya adalah ADVERTZER,... untuk sistem kerjanya tidak terlalu beda jauh dengan digadz dan PTC ini merupakan salah satu PTC yang sudah berevolusi pada tahun 2015.
Artikel terkait : Berevolusinya Industri PTC Pada Tahun 2015
Ingin coba ADVERTZER ??? klik banner untuk daftar,....


Untuk cara kerja mudah,... tapi untuk panduan lebih lengkap akan saya bahas pada pertemuan berikutnya

Selanjutnya : Cara Dispute Paypal Terbaru Lengkap dengan Gambar

Herru Andrian
Herru Andrian Bukan orang sukses tapi seorang yang terus belajar untuk menjadi sukses

Post a Comment for "PTC Digadz Legit atau Scam ? Cari Tau Disini"

Berlangganan via Email